BPJS Kesehatan Surabaya Wujudkan Layanan JKN Bermutu Lewat Penghargaan Faskes Berkomitmen

  • Bagikan

Surabaya – BPJS Kesehatan Cabang Surabaya mengimbau seluruh mitra fasilitas kesehatan agar senantiasa berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang berkualitas bagi peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Upaya tersebut bertujuan untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan serta mewujudkan pemerataan akses pelayanan bagi seluruh peserta. Hal ini disampaikan oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya, Hernina Agustin Arifin, dalam kegiatan Fasilitas Kesehatan Berkomitmen Tahun 2025 yang diselenggarakan di Surabaya, Kamis (09/10).

“Kami memastikan bahwa komitmen yang terjalin antara BPJS Kesehatan dan fasilitas kesehatan bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam mewujudkan Program JKN yang bermutu dan berkesinambungan. Selain itu, fasilitas kesehatan diharapkan dapat terus meningkatkan akses dan kualitas layanan bagi peserta JKN, khususnya di wilayah Kota Surabaya. Capaian kinerja pelayanan kesehatan juga perlu menjadi perhatian bagi setiap fasilitas kesehatan sebagai strategi untuk mendorong inovasi dan kreativitas dalam upaya perbaikan layanan yang berkelanjutan,” ujar Hernina.

BACA JUGA :   Cek Endra Akan Evaluasi Tenaga Honorer Yang Tidak Disiplin Akan Di Berhentikan

Berdasarkan hasil penilaian capaian kinerja, BPJS Kesehatan memberikan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada fasilitas kesehatan yang senantiasa berkomitmen mendukung pelaksanaan Program JKN.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses