oleh

APD Produksi Relawan Bungo Diserahkan Langsung Kepada Kepala Dinas Kesehatan

Dimensinews.co.id, BUNGO- Produksi pertama alat pelindung diri (APD) yang dibuat oleh Relawan Bungo Peduli diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan, dr. Saparudin Matondang di rumah dinas Bupati Bungo, Minggu (29/03/2020).

Kepala Dinas Kesehatan, dr. Saparudin Matondang atas nama Pemkab Bungo, mengucapkan terima kasih atas sumbangsih rekan-rekan relawan Bungo Peduli dengan membuat APD untuk tim medis dalan perangi Corona.

“Semoga ini betul-betul bermanfaat buat kami, khususnya kepada petugas kesehatan, para dokter dan para medis kita, yang sekarang sedang bekerja keras, untuk melakukan kegiatan- kegiatan pelayanan terkait penanganan pencegahan virus corona (Covid-19),” ujarnya.

Dia berharap, semoga masih ada relawan- relawan lainnya yang ikut berkontribusi dalam hal ini.

“Kita berharap Kabupaten Bungo terhindar dari Covid-19. Harapan kami juga kerjasamanya supaya kita saling mendukung dalam hal kegiatan ini,” tambahnya.

Saparudin menyebutkan, Bupati Bungo juga sudah merencanakan dan menyiapkan tempat untuk karantina para pendatang atau warga Kabupaten Bungo yang merantau di daerah lain.

“Untuk ditempatkan, di suatu tempat untuk mempermudahkan kami, para tenaga kesehatan melakukan Screaning dan untuk memantau selama 14 Hari,” tutupnya. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed