by

Masyarakat Dusun Suko Barejo Keluhkan Jembatan Sungai Kelumpang Butuh Perhatian Pemerintah

 

 

DimensiNews.co.id TEBO – Sejak pemekaran dari kabupaten muaro bungo, menjadi kabupaten Tebo 18 tahun silam dan sudah beberapa kali Ganti bupati kabupaten Tebo,namun perkembangan dan kemajuan kabupaten tebo belum terlihat dan belum di rasakan oleh sebagian masyarakat.

Bahkan sampai pada kepemimpinan Bupati Sukandar yang memasuki dua priode namun masyarakat belum merasakan hasil yang signifikan,baik dari pembangunan inspratruktur jalan maupun jembatan masih menjadi pertanyaan bagi masyarakat kabupaten tebo.

Contohnya salah satu jembatan di dusun Suko Berejo desa paseban kecaman Tujuh Koto hingga saat ini belum tersentuh pembangunan,padahal setiap pilbup dan pileg jembatan tersebut selalu di jadikan ajang janji politik.Kata Saman salah satu warga tebo.

“Setiap musim kampanye Pilbup ataupun Pileg jembatan Dusun Suko Barejo selalu menjadi topik janji politik saat kampanye,namun hingga kini cuma tinggal janji saja.”ucapnya.

Padahal Jembatan itu sangat di butuhkan warga,sebagai akses perlintasan warga untuk membawa hasil taninya ataupun anak anak sekolah,bahkan sering terlantar anak anak sekolah apabila musim banjir tidak bisa di lalui.ucap saman dengan nada sedih.

Kami sangat berharap kepada pemerintah kabupaten tebo provinsi jambi untuk memperhatikan nasib jembatan sungai kelumpang itu,karena jembatan itu sangat membantu kami para petani untuk mempertahankan hidup,cukuplah kami menjadi korban janji politik para penguasa saja.pungkasnya.

 

 

Laporan Wartawan : Sanu Bulda
Editor.                        : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed