by

Empat Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia

 

DimensiNews.co.idHALMAHERA TENGAH.

Dalam rangka cipta kondisi yang kondusif kepada masyarakat menjelang pemilu mendatang. Polres Halteng yang dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasional (Kabag Operasional) Polres Halteng, Kompol Jasim Hoda, pada Jumat, (10/11/2107) melalui sambungan telepon mengatakan bahwa, operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan semalam telah berhasil mengamankan empat pasangan yang bukan suami istri. Dan pasangan tersebut saat ini kami melakukan pembinaan dengan tujuan agar tidak terulang kembali.

Keempat pasangan itu, kata dia, ditemukan dibeberapa penginapan di Kota Weda, sayangnya Kabag Ops Polres Halteng enggan membeberkan nama penginapan yang dimaksud.

Saat ini, lanjut Jasim, pihaknya melakukan pembinaan terhadap empat pasangan yang bukan suami istri ini dengan ketentuan untuk kembali ke kampung halaman masing-masing, bukannya kami melarang warga indonesia untuk tinggal di daerah ini, karena takutnya hal itu kembali lagi sehingga keempat pasangan ilegal itu dibuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut,” jelasnya. (Ode)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed