oleh

Bacaleg Partai NasDem Kabupaten Nias Resmi Terdaftar di KPU

Photo istimewa Reporter Dimensi News Kepulauan Nias

 

 

DimensiNews.co.id KABUPATEN NIAS – Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Nias telah resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu peserta Pemilu 2019 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Jl.Pancasila, Hiliweto, Kecamatan Gido, Senin (16/07/2018).

Penyerahan dokumen pendaftaran Bacaleg 2019 di serahkan langsung Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nias, Ronal Zai, di dampingin oleh Sekretaris NasDem, Poltak Mendrofa, penghubung Partai NasDem Kab.Nias, Welcome Ebersan Lase bersama Bacaleg 2019 dan di terima langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias, Abineri Gulo.

Ketua KPU Kabupaten Nias menyampaikan bahwa dokumen pendaftaran Bacaleg 2019 dari Partai NasDem resmi diterima KPU Kabupaten Nias dan akan melakukan verifikasi selanjutnya.

“KPU Kabupaten Nias resmi menerima dokumen pendaftaran Bacaleng 2019 dari Partai NasDem. KPU akan melakukan verifikasi dokumen selanjutnya. Partai NasDem salah satu partai pertama yang diterima oleh KPU Kabupaten Nias semenjak di buka pendaftaran Bacaleng 2019 oleh KPU,”tutur Abineri Gulo.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Nias, Ronal Zai, menyampaikan bahwa Baceleg 2019 dari partai NasDem di ikuti 25 orang dan kotak perempuan 30% lebih, Dapil I- 9 Orang, Dapil II- 10 Orang, Dapil III- 6 Orang.

Pada kesempatan itu juga, NasDem menargetkan memenangkan legislatif 2019 dan menargetkan kemenangan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Seperti diketahui, NasDem yang resmi mengusung Jokowi untuk maju di Pilpres 2019.

“Dan memenangkan pilpres karena kami yakin Presiden Jokowi dengan program-programnya masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan semua program-program jangka menengah khususnya terkait konektivitas dan infrastruktur,” ungkapnya.

Selain itu juga, Ronal Zai, menjelaskan Partai NasDem Kabupaten Nias menjadi partai pertama yang mendatangi Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Nias pada Senin (16/07/2018) untuk mendaftar sebagai calon Legislatif 2019.

“Dengan telah resminya terdaftar Bacaleg 2019 dari Partai NasDem di KPU Kabupaten Nias, keluarga besar Partai NasDem Kabupaten Nias mengucapkann trimakasih kepada KPU Kab.Nias yang telah mengapresiasi Partai NasDem dan memohon dukungan masyarakat untuk bergandengan tangan memenangkan Baceleng dari Partai NasDem pada legislatif 2019 mendatang,”harap Ronal Zai.

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Editor.                     : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed