Musdalub DPD AMPI Indramayu, Daniel Beri bantuan Kepada Para Petani

  • Bagikan

 

DimensiNews.co.id INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Indramayu gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) sekaligus pelantikan pengurus DPD AMPI kab, Indramayu bertempat di salah satu Hotel di Indramayu sabtu (7/04/2018).

Musdalub tersebut dihadiri pengurus AMPI di tiap Kecamatan sekabupaten Indramayu, Hilal Hilmawan Plt Ketua DPD AMPI indramayu, Wakil Ketua DPD AMPI Jabar, Daniel Mutaqien Syafiudin Ketua Pemenangan DPP partai Golkar dan saefudin salah satu pengurus DPD Partai Golkar Indramayu.

Tema yang di ambil Untuk Musdalub AMPI ini yakni mengukuhkan kembali peran dan revitalisasi AMPI Keberkaryaan dan Pemberharu.

Hilal Hilmawan Plt DPD AMPI indramayu dalam sambutannya, “AMPI sebagai Organisasi Sayap Golkar yang di dominasi oleh para pemuda harus bisa memberikan warna baru dalam dunia perpolitikan sekarang ini, selain itu AMPI harus bisa mendorong Golkar untuk pemenangan”. katanya.

BACA JUGA :   Pemerintah Dukung Penuh Kontingen Para Games Indonesia

Usai Seremonial kegiatan, Daniel Mutaqien Syafiudin Ketua Pemenangan DPP Golkar bekerja sama dengan AMPI Indramayu memberikan bantuan alat pertanian kepada para petani indramayu berupa 3 buah traktor dan 5 pompa air yang di serahkan secara simbolis.

Di wawancarai Usai penyerahan simbolis Daniel mengatakan, “bulan kemarin kami sudah memberikan bantuan serupa kepada para petani indramayu, selain itu hari senin besok kami akan memberikan bantuan kepada para petani di wilayah dapil 2 kecamatan sliyeg” terangnya.

Daniel berharap “mudah mudahan dengan adanya semua ini bisa lebih menunjang serta meningkatkan perekonomian para petani di indramayu karena indramayu merupakan salah satu lumbung padi terbesar di indonesia” jelasnya.

Sementara itu untuk pemilihan ketua DPD AMPI indramayu dilakukan secara aklamasi dan jatuh pada Suhendar periode 2018 sampai 2023, “AMPI Indramayu harus bisa mandiri, jangan selalu bergantung pada Daerah” ungkapnya ketika diwawancara usai pemilihan.

BACA JUGA :   MPK Desak KPK Untuk Membuka  Barang Bukti (Handpone) Milik Rohadi Kasus Terpidana Suap SJ

 

Laporan Reporter : EF

Editor .                   : Red DN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.