by

Total Guru Yang Ikut Tes Ulang PTT 504 Peserta Dari 565 Peserta

Kepala BKP – SDM Pemkab Halteng Dra Hairiah M.Si

 

DimensiNews.co.id HALMAHERA TENGAH – Kepala BKP – SDM Pemkab Halteng Dra Hairiah M.Si kepada media diruang kerjanya Senin, (19/3/2018) mengatakan bahwa untuk peserta tes ulang PTT khusus Formasi Guru SD dan SMP total secara keseluruhan 565 peserta dari 324 guru SMP dan 241 guru SD. Namun pada kegiatan tes ulang PTT yang dilaksanakan Rabu, (14/3/2018) kemarin yang terdaftar mengikuti tes ulang hanya sebanyak 504 peserta tes sehingga peserta PTT yang tidak sempat ikut tes ulang sebanyak 61 orang peserta,” akunya.

Kepala BKP – SDM Dra Hairiah M.Si juga menyampaikan bahwa sebagian peserta khusus perempuan yang tidak sempat ikut tes ulang PTT karena melahirkan sehingga bagi peserta yang melahirkan akan kami berkoordinasi kembali dengan bapak Bupati Drs Edi Langkara MH terkait dengan peserta tes PTT yang melahirkan pada waktu tes hari itu.

“Padahal peserta tersebut mau ikut hanya saja perutnya sudah mulai sakit sehingga disuruh pulang oleh Panitia tes ulang PTT Kecamatan Pulau Gebe,” katanya.

Kepala BKP – SDM Pemkab Halteng juga menyampaikan bahwa peserta yang tidak ikut tes ulang tetap digugurkan, selain ada perempuan yang melahirkan karena ada salah satu peserta di Kecamatan Pulau Gebe yang melahirkan pada hari itu. Sehingga hal ini akan kami koordinasikan dengan bapak Bupati,” akunya.

Soal tes ulang PTT kemarin sebanyak 30 dari BKP-SDM dan 30 dari Dinas Pendidikan. Sementara untuk tes PTT Formasi Umum masih menunggu sampai hasil tes ulang ini di umumkan barulah di formasi tes umum dimulai,” tutupnya.

 

Laporan Reporter : Ode

Editor.                     : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed