oleh

Pemkab Bungo Luncurkan Situs Resmi Perkembangan Covid-19

Dimensinews.co.id, BUNGO- Pemerintah Kabupaten Bungo melalui Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian resmi meluncurkan situs informasi perkembangan virus corona di Kabupaten Bungo, yakni Covid-19.bungokab.go.id.

“Situs resmi tersebut diluncurkan guna memudahkan masyarakat untuk memperoleh informasi tentang perkembangan virus corona (covid-19) di Kabupaten Bungo,” ujar Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Bungo, Zainadi, Senin (23/3/2020).

Dirinya menambahkan, selain informasi perkembangan corona, dalam menu situs itu terdapat juga form pengaduan atau pelaporan orang yang diduga terinfeksi Covid-19.

“Jika merasa badan kurang enak, apalagi sudah mengarah ke ciri-ciri terpapar covid19, seperti sesak napas, tenggorokan sakit, panas badan di atas 38 derajat, masyarakat tinggal mengisi form yang sudah kami siapkan,” katanya.

Selain itu, masyarakat juga bisa menghubungi call center Covid-19 Kabupaten Bungo 0812-7460-7170.

Dari informasi di dalam situs resmi tersebut, per 23 Maret, tercatat 0 positif corona di Bungo, 0 pasien dalam pengawasan (PDP), 46 orang dalam pemantauan (ODP) dengan selesai pantau 38 orang, dan dalam proses pemantauan 8 orang. (Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed