by

Produk Unggulan Nusantara Berkumpul Dalam Batu Fiesta Fair 2019 di Pasar Parkiran Kota Batu

Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko mengunjungi produk unggulan di stan Kabupaten Tenggamus

DimensiNews.co.id, BATU-Sejumlah produk unggulan dari seluruh nusantara tengah ditunjukkan dalam event yang bertajuk Batu Fiesta Fair 2019, salah satu rangkaian HUT Kota Batu ke 18 tahun, yang digelar di Pasar Parkiran, Kota Batu, Rabu (23/10/2019) malam.

Sementara, kegiatan yang digagas oleh KADIN Kota Batu bersama PT Aliyah Cipta Pradana dan bekerjasama dengan investasi Pemkot Batu tersebut, dijadwalkan hingga 27 Oktober 2019. Dalam hal ini, dibuka secara langsung oleh Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko.

“Digelarnya Batu Fiesta Fair 2019 yang digagas KADIN Kota Batu ini, saya sangat mengapresiasi,” ungkap Dewanti, sambil mendatangi stand yang menampilkan produk unggulan dari berbagai daerah.

Selain itu, Dewanti juga mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi menyemarakkan acara tersebut.

Ketua KADIN Kota Batu, Endro Wahyu

Sementara, Ketua KADIN Kota Batu, Endro Wahyu, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan seluruh industri UMKM dan Stakeholder terkait, juga peran aktif pemerintahan, BUMN serta perusahaan swasta.

“Saya harap, dengan kegiatan ini dapat memberikan banyak manfaat, yang berdampak positif bagi iklim pertumbuhan ekonomi kreatif Indonesia,” terang dia.

Seperti diketahui, dalam event Batu Fiesta Fair 2019 ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah di Indonesia. Diantaranya, Disperindag Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Koperindag Kota Malang, Kabupaten Jombang, Kabupaten Tenggamus, serta Kabupaten Sukoharjo.

Kemudian, Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, Dinas Perkebunan dan Diskoperindag Kabupaten Magetan. Yang juga dihadiri, Wakil Bupati Tenggamus, H. Am. Syafe’i, serta Direktur PT Aliyah Cipta Pradana, Yanuar Ansah Basuki.(Put)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed