oleh

Setelah Resmikan Jalan TMMD, Danrem 042/Gapu Titip Pesan Ini kepada Warga 

TEBO –  Resmikan jalan hasil program TMMD ke-112, di Desa Kunangan menuju Kelurahan Sungai Bengkal, Kecamatan Tebo Ilir, Danrem 042/Garuda Putih, ingatkan masyarakat jaga baik-baik jalan tersebut.

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M Zulkifli mengatakan, jalan hasil TMMD sekarang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di RT 17 simpang semangko, Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal. Untuk itu jaga jalan ini dengan baik.

“Saya titip pesan kepada pak Suparman selaku ketua RT dan pak Camat Tebo Ilir, ajak seluruh warga disini untuk menjaga jalan hasil TMMD dengan baik. Karena kalau jalan tak kita jaga maka, tidak bertahan lama,”ujar Danrem, Kamis (14/10) kemarin.

Ketua RT 17 simpang semangko Maman Suparman mengungkapkan, TMMD 112 sudah merubah wajah desa dari biasa-biasa saja menjadi luar biasa. Karena itu, atas nama masyarakat sangat bersyukur.

“Kami sangat bersyukur karena berkat program TMMD yang sudah laksana ini telah merubah semua keadaan menjadi lebih baik. Baik itu sarana ibdah, sekolah kesehatan dan paling dirasakan jalan, “kata Maman Suparman.

Camat Tebo Ilir, M Habibi mengucapkan terima kasih banyak kepada TNI sudah banyak berbuat di wilayah Tebo Ilir. Ini juga menjadi sejarah baru bagi seluruh warga di Tebo Ilir. Khususnya warga di Desa Kunangan dan Kelurahan Sungai Bengkal.

“Terima kasih banyak TNI pamrih kalian akan selalu kami kenang. Karena tanpa kerja keras kalian semua wilayah kami mungkin tidak begitu dikenal banyak orang. Ini harapan warga kami selama ini, dengan pembangunan yang sudah selesai sangat membantu perekonomian, ” kata Camat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed