oleh

Kapuskesmas Kuamang Kuning Dipanggil Kapolres Bungo Diakhir Jabatannya

MUARABUNGO – Muncul rasa kekhawatiran dan rasa kecemasan didiri Supriyono (Mbah Supri), selaku Kapuskesmas Kuamang Kuning, Kabupaten Bungo, karena dipanggil oleh Polres Bungo.

Sehingga, dirinya merasa kaget, dan bertanya-tanya, permasalahan apa yang muncul, diakhir jabatannya sebagai Kapuskesmas, dan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), saat ini dipanggil oleh penegak hukum, Polres Bungo.

Ada rasa kebimbangan dan rasa kebingungan diwajah Supriyono, saat datang memenuhi panggilan Polres Bungo, pada Sabtu pagi (25/09/2021) kemarin.

Pemanggilan yang dilakukan terhadap pria yang tidak muda lagi itu, lantaran kerja keras dan motivasi beliau, dalam memerangi pandemi saat ini, dengan menginspirasi masyarakat untuk dilakukan vaksinasi.

Bahkan, diakhir jabatannya itu, Supriyono terus bergerak dan terus berupaya, warga yang ada diwilayah Kecamatan Kuamang Kuning, Kabupaten Bungo, akan mem-Vaksinasikan 💯% warganya.

Motivasi dan dedikasi capaian Vaksinasi yang beliau torehkan, menjadi acuan Penegakan hukum Polres Bungo, untuk memberikan penghargaan dan apresiasi, atas kerja keras beliau, dalam memerangi pandemi.

Kerja keras Supriyono, dan tenaga medis di Puskesmas Kuamang Kuning, sangat berjasa, dan termasuk pejuang kemanusiaan, yang rela mempertaruhkan nyawa demi kepentingan banyak orang. Pengorbanan yang luar biasa dilakukan, mendapatkan Apresiasi dan Penghargaan yang layak diberikan berkat jasanya.

Tenaga medis menjadi sosok garda terdepan, dalam melawan pandemi dengan hati yang besar. Tak semudah yang dibayangkan banyak orang. Berjuang melewati rumitnya membujuk dan merayu semua warga, untuk melawan informasi hoak yang beredar, tentang adanya vaksinasi.

“Saya awalnya kaget, mau Pensiun akhir bulan September ini, dipanggil dateng ke Polres, ada apa ya?,” kata Supriyono, dengan wajah cemas dan haru, saat dihadapan Apel pemberian penghargaan terhadap dirinya.

Langkah Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH, untuk memberikan penghargaan terhadap dirinya, sebagai motivator terhadap para pejuang pandemi lainnya, dalam mensukseskan Vaksinasi, agar Kabupaten Bungo Khususnya, serta Indonesia (Umumnya) segera terbebas dari pandemi yang melanda.

Walaupun diakhir purna tugasnya, Supriyono tidak pernah berhenti berbuat, untuk memberikan inspirasi kepada yang lain, untuk terus berbuat demi masyarakat.

“Semangat seperti ini yang ingin kita dapatkan, dan bisa menginspirasi lainnya. Semoga Mbah Supriyono, terus berjuang demi masyarakat, dan berakhir tugas dengan paripurna,”

Para pahlawan pandemi yang terus berjuang. Doa dan harapan terus mengalir untuk keadaan ini. Apresiasi yang datang, merupakan inspirasi Masyarakat untuk ikut aktif menunjukan wujud empati dengan menggalang rasa kemanusiaan yang tinggi, sebagai acuan untuk kita semua, dalam mensukseskan Vaksinasi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed