by

Polsek Limun Tinjau Lokasi Pembangunan Mushala

DIMENSINEWS.CO.ID – SAROLANGUN – Polsek Limun didampingi Buya Belilas selaku tokoh agama beserta masyarakat dan pemuda Kecamatan Limun dan Cerminan Gedang (CNG)  tinjau loksi yang akan dibangun Musholla oleh Kapolsek Limun Iptu Purwanto.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Limun berencana akan membangun surau yang diperuntukkan sebagai pusat sarana pembinaan bagi masyarakat, terutama bagi pemuda Kecamatan Limun dan pemuda Kecamatan Cermin Nan Gedang, khususnya Umat Muslim.

Robin, salah satu pemuda Desa Pulau Pandan menyambut baik dan sangat mendukung program positif dari Kapolsek Limun tersebut.

“Iya, kami selaku warga Limun menyambut baik dan sangat mendukung program yang sangat positif dari Kapolsek Limun,” ucapnya.

Tidak hanya, itu Polsek Limun juga berharap dukungan penuh kepada masyarat dalam pembangunan surau Air Tumenggung yang berlokasi di Dusun Mengkadai, Desa Temenggung, Kecamatan Limun. Pembangun surau tersebut tidak jauh dari lokasi bentrok antara masyarat Temengung dengan aparat kepolisian 6 tahun silam.

Pembangunan surau tersebut bertujuan untuk sarana silaturahmi masyarakat dengan pihak kepolisian agar dapat menimbulkan hal-hal positif di tengah masyarakat dalam sinergitas antara masyarakat dan kepolisian.

Novi selaku warga Tumengung menyambut baik dalam kegiatan pembangun tersebut. Menurutnya rencana pembangunan surau yang akan di beri nama Surau Air Temengung sangat berarti dan mempunyai makna yang sangat positif bagi kami warga Temengung khususnya. (Sanu Bullda) 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed