oleh

Bupati dan Kapolres Batu Bara Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Masal

BATUBARA – Bupati Zahir dan Kapolres Batu Bara , Ikhwan Lubis memantau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di wilayahnya. Vaksinasi ini untuk tenaga pengajar masyrakat dan karyawan Inalum .

Pemantauan yang dilakukan Bupati itu terkait dengan target di wilayah Kabupaten Batu Bara, yang menyasar sekitar ribuan orang.

“Kami dengan seluruh jajaran selalu berupaya bekerja keras dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Inalum, khususnya di Kabupaten Batubara ,” kata Zahir, Sabtu 08/05/2021).

Zahir menambahkan, selama satu tahun lebih berkutat dengan kondisi, dirinya yakin seluruh jajaran pasti merasa jenuh, lelah dan bosan.

Ikhwan Lubis mengungkap kan kita selaku pelayan masyarakat, tidak akan pernah merasa lelah, tidak akan pernah merasa jenuh dalam menghadapi permasalahan ini. Kami akan hadir selalu di tengah-tengah masyarakat untuk membantu masyarakat yang kita cintai ini,” katanya

” Vaksinasi ini dilakukan secara bertahap di seluruh desa di Kabupaten BatuBara, namun saat ini yang menjadi skala prioritas zona hijau adalah tiga desa yang merupakan penyokong Daya Tarik pusat perekonomian Batu Bara ( Tujuannya) adalah agar investor aman dan nyaman berkunjung dan berinvestasi ke BatuBara

“Ketika vaksin di tiga wilayah ini terpenuhi, maka 141 Desa di Kabupaten Batu Bara juga akan divaksin dengan target vaksin berbasis . Kami di pemerintah daerah tidak akan berhasil melaksanakan tugas vaksinasi berbasis tanpa bantuan seluruh elemen masyarakat. Untuk itu, mari kita bersatu padu menyukseskan kegiatan ini,” katanya.

Sesuai data dari pihak Dinas Kesehatan Kabupaten BatuBara, total orang yang akan divaksinasi di tiga wilayah tersebut sebanyak ribuan orang, yang terdiri dari masyarakat dan tenaga pengajar .

( Herman BP Manurung)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed