oleh

Motor Mahasiswa UMT Raib di Gondol Maling Depan SMPN 13 Tangerang

 

 

DimensiNews.co.id TANGERANG – Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di kawasan Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Senin malam (9/7). Korbannya adalah Ikhrom Syahroni (20) mahasiswa jurusan teknik di Universitas Mahasiswa Tangerang (UMT) asal perumahan Dasana Indah, Kelurahan Kelapa Dua, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

Akibat digondol maling, sepeda motor Honda Beat dengan nopol B4022NCL milik korban raib saat di parkir di dibahu jalan depan SMPN 13 Kota Tangerang.

Kasus pencurian itu terjadi Senin malam (9/7) pukul 21.40. Mulanya saat itu korban seharusnya masuk pagi mengambil mata kuliah. Namun korban kesiangan, ia masuk kuliah malam sekira pukul 19.00.

Setelah sampai kendaraan korban parkir dibahu jalan di depan SMPN 13 Tangerang, motor korban langsung disarankan parkir oleh petugas tidak boleh dikunci setir.

“Motor saya tidak saya kunci setir. Kemudian saya masuk ke kampus UMT. Saat itu, sebenarnya di parkiran ada banyak motor juga,” kata Ikhrom.

Ikhrom menjelaskan, malam itu di tempat parkir ada yang petugasnya yang menjaga. Namun saat dia datang di sekitar lokasi parkir juga banyak orang sedang duduk-duduk.

“Saya awalnya ya nggak curiga. Saya tahu motor saya hilang sekitar pukul 21.00,” ujarnya.

Tahu sepeda motornya hilang, korban langsung panik. Kemudian memanggil teman-temannya dan menanyakan kepada orang yang ada di sekitar lokasi parkir.

“Karena tidak ada yang tahu saya langsung melaporkan kasus pencurian ini ke Polsek Tangerang,”katanya.

Korban mengungkapkan di kawasan tersebut sudah tiga kali ini disatroni maling motor. Kurang lebih dua bulan yang lalu motor rekan korban juga hilang digondol maling. Hingga kini pelaku juga belum ada yang berhasil dibekuk.

 

 

Laporan Wartawan : (Dul/gun)

Editor.                       : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed