PT.Angkasapura II Siapkan Ratusan Ribu Takjil Gratis Untuk Pengguna Jasa Di Bandara Soekarno Hatta

  • Bagikan

Dirut PT. AP 2 Muhammad Awalludin, dan General Manajer Soekarno Hatta

 

DimensiNews.co.id TANGERANG– PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bakal membagikan takjil sepanjang bulan Ramadan. Kemarin, Kamis (17/5) Dirut PT. AP 2 Muhammad Awalludin, dan General Manajer Soekarno Hatta langaung turun membagikan takjil kepada pengguna jasa penerbangan Bandara Soetta.

Dirut PT. AP 2 Muhammad Awalludin mengatakan, pembagian takjil gratis ini merupakan salah satu bagian dari program corporate sosial responsibility (csr) PT Angkasa Pura II. “Salah satu dari banyak kegiatannya adalah setiap hari bagikan takjil kepada para pengguna jasa yang hadir di bandara dan terminal-terminal mungkin karena dalam perjalanan nya tidak sempat untuk menyiapkan buka puasa,” katanya kepada awak media, Kamis (17/5).

BACA JUGA :   DPP KAI Peduli Bencana Covid 19 Berikan Bantuan Hand Sanitizer Kepada Tim Medis di Hotel Grand Cempaka

Ia mengungkapkan, ratusan ribu box takjil disiapkan untuk dinikmati para pengguna jasa bandara yang dikelola PT. AP 2. Kata dia, untuk di Bandara Soetta sendiri disiapkan Sebanyak 152.000 box takjil. “Kalau untuk seluruh bandara yang kami kelola kurang lebih sekitar 210.000 box takjil yang telah disediakan dari Aceh sampai dengan Banyuwangi,” ungkapnya.

Selain program pemberian takjil gratis, Awaludin mejelaskan prihal peluncurkan aplikasi ‘Indonesia Airport App’ yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi kegiatan Ramadan. ” Kami mempersilahkan kepada pengguna jasa yang sudah mengunduh kami sudah siapkan satu menu khusus untuk kegiatan Ramadan. Di aplikasi itu ada banyak informasi, seperti seputar jadwal shalat, menghitung zakat, Al-Qur’an digital, dan lainnya,” imbuhnya

BACA JUGA :   Rapat Dinas, Bupati Sukabumi Bahas Penanganan Bencana, Lalulintas Mudik dan Ketersediaan Pangan

Lebih lanjut, Awaludin berharap dengan berbagai program yang dilakukan PT. AP 2 penguna jasa penerbangan bisa lebih nyaman menggunakan jasa penerbangan selama Ramadan. “Kami harap selama bulan Ramadan warga yang harus bepergian menggunakan jasa kami bisa terlayani dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, Jamiatun, salah satu pengguna jasa penerbangan mengatakan, pihaknya mengapresiasi apa yang dilakukamn PT. AP 2. Menurutnya, pemberian takjil ini sangat membantu konsumen. “Kita kan terbang kadang tidak menyiapkan untuk buka puasa, dengan ini sangat membantu,” ujarnya.

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses

Verified by MonsterInsights