oleh

Rapat Paripurna di DPRD Kota Tangerang Lengang

DimensiNews.co.id, TANGERANG- Pemkot Tangerang dan DPRD Kota Tangerang menggelar rapat paripurna di gedung DPRD Kota Tangerang. Rapat Paripurna ini digelar dalam rangka penyampaian penjelasan Wali Kota Tangerang tentang laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPJ) 2019, Kamis (19/3/2020).

Paripurna yang dimulai pukul 14.40 WIB ini berlangsung sepi. Hanya dihadiri 32 anggota DPRD Kota Tangerang, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Herman Suwarman, dan para kepala Dinas atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Tidak terlihat pejabat setingkat sekretaris OPD, camat, kepala bidang, dan lurah, juga perwakilan dari elemen masyarakat tidak hadir.

Dari info yang didapat, peserta rapat yang tidak hadir karena tidak diundang. Sehingga rapat paripurna terlihat senggang karena kursi-kursi banyak yang kosong.

Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapan agar wabah virus corona (Covid-19) tidak semakin menyebar.

“Negara kita terdampak corona. Virusnya menyebar cepat. Kami mengimbau kepada seluruhnya, terutama masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik dan tetap produktif, agar waspada sehingga Covid-19 bisa kita hambat dan stop,” ujarnya. (Dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed