by

Koramil 06/KD Adakan Les Bahasa Inggris Bagi Warga Sekitar

DimensiNews.co.id JAKARTA – Untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) anak- anak tingkatan usia sekolah dasar SD yang ada di sekitaran Koramil 06/KD mengikuti kegiatan Komunikasi sosial Kreatif Bahasa Inggris yang di selenggarakan oleh Danramil 06/KD.Kamis (26/4/2018)

Kegiatan kreatif belajar bahasa inggris tersebut bertempat di Aula Makoramil 06/KD dan di ikuti oleh Siswa siswi tingkat SD yang ada di sekitar Koramil 06/KD di pandu oleh salah satu guru bahasa inggris Darma Wijaya.Spd.MM

Danramil 06/KD Kap Inf Edi Suroso mengatakan,Kegiatan tersebut di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan sumber daya manusia dan pengetahun anak-anak usia dini tentang berbahasa inggris.

Selain itu juga mendidik mental dan karakter anak agar giat membaca buku ilmu pengetahuan dan berbahasa ingris.katanya.

“Agar kelak di kemudian hari Anak-anak kita siap menghadapi tantangan global dan persaingan yang semakin kuat,termasuk dalam penguasaan bahasa inggris.ucap Edi Suroso.

Selain itu kata Danramil,kegiatan ini juga bisa memanfaatkan waktu bermain anak-anak menjadi waktu belajar yang bermanfaat,dan juga mendapat ilmu yang berharga.

“Untuk guru sendiri memang sengaja kita datangkan ke makoramil untuk memberikan materi pelajaran bahasa ingris di sini.ungkapnya.

Laporan Reporter : Hery
Editor.                     : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed