by

Ketua DPRD Bungo Gandeng BPLC Sediakan APD untuk Faskes di Kuamang

DimensiNews.co.id, BUNGO- Ketua DPRD Kabupaten Bungo, Jumari Ari Wardoyo ikut berdonasi dengan menggandeng relawan Bungo Peduli Lawan Corona (BPLC), menyediakan Alat Pelindung Diri (APD), bagi tenaga medis Faskes di wilayah Kecamatan Pelepat Ilir, Kuamang Kuning.

Ketua DPRD Bungo ini membagikan secara langsung APD ke dua Puskesmas di Kuamang Kuning. Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Bungo berharap dengan adanya APD ini, para tenaga medis bisa lebih nyaman dan merasa lebih aman dalam menjalankan aktifitas mulia ini.

“Saya tanya ke tenaga medis, apa yang sangat di butuhkan. Para medis kita ini mengaku bahwa APD yang paling mereka butuhkan, makanya saya gandeng relawan BPLC, melalui donasi untuk dapat membantu APD bagi tenaga medis kita ini,” ujar Ketua DPRD Bungo.

Sementara, koordinator relawan, Akhmad Ramadhan menyampaikan ucapan terimakasih untuk Ketua DPRD Bungo yang telah ikut peduli. Ketua DPRD Bungo mendonasikan 100 meter bahan APD ke relawan BPLC.

“Kami ucapkan terimakasih Ketua DPRD Bungo, semoga dengan 100 meter bahan APD yang didonasikan ini bisa lebih banyak lagi tenaga medis yang akan mendapatkan APD,” ungkap Ramadhan.(Barax)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed