by

Menangkan Pasangan Asyik Di Purwakarta – Karawang, Seluruh Komponen Partai Gerindra Gelar Rakordapil Jabar X

DimensiNews.co.id – Purwakarta

Partai Gerindra Kabupaten Purwakarta-Karawang siap dan solid mengerahkan semua unsur dan mesin partai dalam pemenangan pasangan Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung Partai Gerindra, PAN dan PKS, Sudrajat mengatakan semua unsur dan kader Partai Gerindra Dapil Jabar X Purwakarta-Karawang dikerahkan untuk memilih Asyik. “Semua pengurus Partai Gerindra dari DPD Jabar hingga ranting dan anak cabang dikerahkan untuk memilih Asyik. Mereka door to door, man to man, tiap orang-tiap orang, batur sa sawah, batur sa lembur, batur sa pabrik dikerahkan, untuk bisa memilih Asyik,” ujarnya.

Ia menyampaikan akan melakukan blusukan untuk ketemu semua masyarakat Jawa Barat. “Targetnya kita menang, kita akan blusukan ketemu setiap masyarakat Jawa Barat,” jelas Sudrajat, usai Rapat Kordinasi Dapil Jabar X Kabupaten Purwakarta dan Karawang di Gedung Sigrong, Selasa (13/3/2018).

Ditempat yang sama, Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Paslon Asyik ini sebagai koalisi paling akhir, sehingga harus kerja keras dan melibatkan semua komponen, baik pengurus partai, relawan, masyarakat dan pendukung. “Kita akan menggerakkan semua kekuatan masing-masing partai pengusung dan pendukung, Partai Gerindra, PKS dan PAN. Minimal pemilih Gerindra, PKS dan PAN memilih Asyik. Sehingga suara itu, deviasinya tidak terlalu besar,” jelasnya.

Ia menambahkan kegiatan Rakordapil ini akan dilakukan disetiap kabupaten/kota di Jawa Barat, untuk percepatan perputaran pergerakan bagi pemenangan Asyik. “Kita harapkan bisa lebih cepat lagi melakukan perputaran pergerakan kegiatan semacam ini dilakukan disetiap kabupaten/kota di Jawa Barat. Terutama untuk konsolidasi partai serta sekaligus untuk memastikan, bahwa pengurus ranting, tingkat desa, anak cabang betul-betul bekerja sesuai dengan yang diharapkan,” terang Muzani.

Menurutnya, yang terpenting adalah kekuatan dari dalam, yakni kekuatan partai maksimal. “Kita tidak pernah risau dengan berbagai survey yang sekarang, survey itu kan debatble. Survey medsos, kita selalu paling unggul, yang penting menyakinkan pemilih sebanyak-banyaknya supaya rakyat berpaling memilih pasangan Asyik ini,” pungkasnya. (rom)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed