oleh

Kepala Tiyuh Mulyosari Galakkan Pembangunan Desa

DimensiNews.co.id, TUBABA- Kepalo Tiyuh Mulyosari Sujono terus melakukan pembangunan guna mensejahterakan warga setempat. Semua pembangunan yang dilakukan di Tiyuh Mulyosari, Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Tulangbawang Barat menggunakan dana desa (DD) yang dikelola bersama masyarakat dan secara transparan, Kamis (26/12/2019).

Kepalo Tiyuh Mulyosari Sujono atau yang akrab dipanggil Jono mengatakan, dana desa yang dikeluarkan pada tahun 2019 ini khususnya di termin lll digunakan untuk membangun 3 item pembangunan di beberapa titik, yaitu jembatan 1 unit yang terletak di suku 3 dan Jalan Onderlag 1000 m yang terletak di suku 1 dan 4 dan pembukaan badan jalan 1700 m. Pembangunan tersebut sesuai keinginan warga yang diajukan sebelum dana desa dikeluarkan oleh pemerintah daerah.

“Hal ini guna mendengarkan aspirasi masyarakat demi kemajuan tiyuh setempat. Selain itu akan kita lakukan pembangunan yang lainnya di tahun-tahun mendatang nantinya. Semua sudah kita atur sedemikian rupa agar pembangunan di tiyuh ini teratur dan terencana,” tambahnya.

“Semua pembangunan yang bersumber dari dana desa kami kelola bersama masyarakat, secara transparan dan atas kerjasama bersama,” tutupnya. (can)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed