by

Cawagub PDIP Anton Charliyan: Tidak Ada Mahar Serupiahpun

 

DimensiNews.co.id – Indramayu.

Peresmian posko Relawan Wiralodra Indramayu di Jalan Let. Wargana, Kelurahan Lemahabang, Kabupaten Indramayu dikoordinatori oleh Dede Sumirto pada Senin, (15/01/18) dan dihadiri Anton Charliyan Cawagub Jawa Barat usungan PDI-P berpasangan dengan TB Hasanuddin sebagai Cagub.

Anton mengatakan pada sambutan acara tersebut, mahar yang diminta oleh partai pengusungnya yaitu PDI-P sangat berat. “Saya alami sendiri, tidak ada mahar 1 rupiah pun, akan tetapi mahar yang di minta oleh ibu (Megawati_red) justru lebih berat, beliau ingin kader PDI-P harus mampu mensejahterakan rakyat.” Kata Anton.

Anton juga menyatakan bahwa ia dan pasangannya tidak menginginkan kekuasaan. “Tujuan saya bukan untuk mencari kekuasaan dan kursi, tetapi ingin mengabdi. Oleh karena itu saya tidak pernah meminta jabatan, tapi saya dan TB. Hasanuddin diberi amanah karena ini amanah maka kami siap melaksanakan.”Jelasnya.

Sementara itu koordinator Relawan Wiralodra Indramayu Dede Sumirto saat diwawancara mengungkapkan, bahwa Anton Charliyan merupakan putra terbaik Jawa Barat sehingga pantas didukung untuk maju sebagai Cawagub.

“Saya mengenal figur beliau merupakan seseorang yang memiliki jiwa sosial, rendah hati serta solider dan beliau juga seorang jenderal, doktor, berpengalaman menjadi Kapolda. Jadi saya pikir beliau adalah putra terbaik jawa barat yang berhak dan pantas menjadi pemimpin di Jawa Barat.” Ungkapnya.

Dede juga sangat yakin bahwa pasangan TB. Hasanuddin dan Anton Charliyan bisa menang dalam Pilgub Jawa Barat. “Saya yakin di last minute akan menang walaupun tidak mudah dan harus kerja keras. Target kemenangan di Indramayu 50-60%.” Tambah Dede. (Eka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed