by

Kunjungi Lokasi Semburan Gas Sukaperna, Bupati: Warga Harus Sabar, ini Ujian Dari Allah

DimensiNews.co.id –  KABUPATEN INDRAMAYU. 

Anna Sophanah, Bupati Indramayu pada Kamis ((11/01/2018) mengunjungi masyarakat korban semburan gas di desa Sukaperna Kecamatan Tukdana. Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi oleh Sekda, ketua DPRD, Kajari, Dandim, Wakapolres serta seluruh Kepala Dinas kabupaten indramayu.

Kepada warga, Anna mengatakan bahwa, apa yang terjadi di desa Sukaperna ini merupakan cobaan dari Allah. “Biarpun ada cobaan masyarakat harus bersyukur karena tidak ada korban jiwa,” kata Anna.

Anna juga meminta kepada warga untuk memohon kepada Allah SWT supaya semburannya cepat hilang. “Ini cobaan dan peringatan dari Allah untuk kita semua supaya kita sadar, Kita harus taqwa untuk beribadah kepada Allah,” ajaknya.

Pada kesempatan itu, dirinya berpesan, agar warga berhati-hati, karena meski kata Pertamina semburan ini tidak berbahaya tapi gas ini mudah terbakar, “Kata Pertamina gas ini tidak berbahaya, tapi saya berpesan kepada masyarakat untuk hati-hati terutama anak kecil jangan sampai bermain api di dekat semburan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan karena gas ini mudah terbakar,” pesan Anna.

Di hadapan masyarakat Sukaperna, Bupati Indramayu juga meminta kepada pihak Pertamina agar permasalahan ini segera diatasi untuk menenangkan masyarakat.

(BACA JUGA: Tinjau Semburan Gas di Desa Sukaperna, Herman Khaeron: Ini Darurat)

“Kepada Pertamina tolong segera diatasi agar masyarakat tidak gelisah, Saya minta kira-kira dalam satu bulan sudah selesai” Tegasnya.

Selain meninjau lokasi semburan gas, Anna Sophanah juga memberikan bantuan kepada Masyarakat korban semburan gas berupa beras, tikar dan selimut. (Ef)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed