by

Sering Mati Lampu, Pelayanan PLN Weda Dikeluhkan


DimensiNews.co.idHALMAHERA TENGAH.

Puluhan pelanggan listrik di pasar kota weda, Kabupaten Halmaherah Tengah (Halteng) keluhkan pelayanan listrik PLN Weda. Pasalnya, sebelum pukul 20.00 WIT, listrik padam berulangkali, bahkan sampai pada pukul 00.00 WIT tengah malam hingga pagi pukul 10.00 WIT belum kunjung menyalah. Hal ini disampaikan pelanggan listrik di kota weda yang nota benenya Pedagang Kaki Lima (PKL), Sabtu (16/12/2017).

Mereka (warga-red) sangat menyayangkan pelayanan listrik PLN Weda yang sering melakukan pemadaman listrik berulangkali tanpa ada pemberitahuan lebih dulu. “Minimalnya diberitahukan biar kami mempersiapkan penerangan seadanya, jika pemadaman terus menerus terjadi maka kamilah yang merugi,” kesal Salbia salah satu pedagang kaki lima di kompleks pasar kota weda di desa Fidi Jaya.

Menurut Salbia, mestinya hal ini tak terjadi, karena pasar kota weda merupakan pusat kota yang harus diprioritaskan, sebab pusat pembelanjaan.

Hal yang sama juga dikeluhkan Daeng Bakri, dimana menurutnya, pelayanan listrik PLN Weda sangat merugikan kami, terutama pengusaha ikan, jaman sekarang ini semua masyarakat sangat membutuhkan listrik.

Olehnya itu, “kami meminta kepada PLN Weda melakukan pelayanan yang merata, karena hanya kompleks pasar yang mengalami pemadaman, sementara lainnya tidak padam, inikan tidak adil,” kesalnya.

Terpisah Kepala PLN Weda Risdam Ridwan ketika dikonfirmasi via pesan singkat terkait dengan keluhan sejumlah pelanggan listrik di pasar kota weda, Sabtu (16/12/2017) hingga kini belum memberikan tanggapan sampai berita ini ditayangkan. (Ode)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed