by

KM Faisayang Tak Dapat Perawatan Tahun Ini

 

DimensiNews.co.idHALMAHERA TENGAH.

Kepala Dinas Perhubungan Pemkab Halteng, A Yasin Hayatudin Minggu, (10/12/2017) kemarin kepada awak media menyatakan, bahwa semasa ia dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Ia tidak pernah merawat kapal KM Faisayang tersebut, karena menurutnya, biaya perawatan kapal terlalu kecil sehingga tidak sebanding dengan kerusakan kapal. “Di periode saya, saya tidak mau beking perawatan karena anggaran perawatannya tidak sebanding dengan kerusakan kapal karena hanya 20 juta,” akunya.

Ia juga mengaku bahwa, “nanti saya balik ke Weda baru libatkan semua media ikut saya ke kapal cek kondisi kapal kemudian dilanjutkan dengan konfrensi Pers, anggaran 20 juta ini hanya jaga-jaga kapal begitu saja, karena anggaran 20 juta itu tidak mungkin mencukupi, mestinya anggaran perawatan kapal itu 300 sampai 400 juta. “Bukan tidak dirawat, kalau anggaran 20 juta itu tidak mungkin di cat semua, karena kalau mau cat semua itu harus 300 sampai 400 juta,” katanya.

Kadishub juga meminta agar tidak dipublikasi, nanti saya sudah sampai di Weda baru kita konfrensi Pers,” jelasnya. (Ode)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed