oleh

Di Iming – iming Kado Ulang Tahun, Seorang Bocah di Jambi Diperkosa Satpam SPBU

JAMBI,-Entah apa yang merasuki seorang Satpam SPBU Kabupaten Muara Jambi yang bernama Agus Wahyudi (26), warga Kelurahan Kadang, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muara Jambi, tega mencabuli seorang bocah perempuan berumur 6 tahun didalam semak –
Semak.

Diketahui, pelaku tersebut mengajak korban dengan tujuan mengiming – imingi korban dengan memberikan kado ulang tahun,sampai ditengah jalan pelaku langsung memaksa korban kedalam semak-semak, dan setelah itu langsung mencabuli korban. Setelah itu Korban langsung melaporkan kepada Orang tuanya atas kejadian tersebut.

Hal ini dibenarkan Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Kaswandi, seorang pelaku pencabulan dibawah umur ditangkap oleh pihak anggota PPA Polda Jambi dan sudah ditetapkan jadi tersangka.

“Benar, pelaku pencabulan dibawah umur sudah kita tangkap, Sebelumnya orang tua kandung korban melapor ke PPA Ditreskrimum Polda Jambi, atas laporan tersebut kita langsung menangkap pelaku, dan sekarang sudah ditetapkan jadi tersangka,” ujarnya Selasa (12/01/2021)

Dikatakan Kaswandi, orang tua kandung korban mengetahui itu, langsung melapor ke PPA Polda Jambi dan pihak tim Subdit IV PPA Ditreskrimum Polda Jambi mengetahui laporan, langsung bergerak menangkap pelaku didaerah Kasang Kumpe Ulu dan setelah itu langsung dibawa ke Polda Jambi.

“Kurang dari 24 jam langsung ditangkap dan atas perlakuan tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara dan kalau bisa hukuman kebiri kita terapkan,”ungkapnya

Kaswandi memaparkan, awalnya menjanjikan kado ulang tahun namun sampai ditengah jalan, tersangka menutup mendorong korban kedalam semak dan langsung memaksa korban melakukan hubungan intim dan setelah melakukan, korban langsung melapor kepada orang tua kandung.

“Dari Pengakuan korban, saat tersangka melakukan sempat menutup mulut dan korbanpun tidak bisa melawan tersangka,”cetusnya ( Barax)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed