by

MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Gelar Silaturahmi

DimensiNews.co.id NIASKetua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Periode 2019 – 2023, Meiaman Lase, mengadakan silaturahmi bersama seluruh anggota di Kantor Sekretariat MPC Pemuda Pancasila, Jl. Pelud Binaka, Desa Saewe, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (21/9/2019).

Dalam sambutannya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Meiaman Lase, menyampaikan kegiatan silaturahmi yang di adakan hari ini bertujuan untuk mempererat hubungan sesama anggota dan mempererat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Hari ini Pemuda Pancasila bisa bertemu dengan seluruh anggota yang berada di Kabupaten Nias, tujuan diadakannya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama anggota, dan juga untuk saling memberi informasi dalam rangka turut serta menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” terang Meiaman.

Selanjutnya, Ia berharap kepada seluruh Pemuda Pancasila agar selalu bersama, bahu membahu bersatu untuk membantu Pemerintah menjaga stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Nias.

“Saya mengharapkan kepada seluruh anggota untuk terus bahu membahu dalam mendukung dan mensukseskan kegiatan Pemuda Pancasila dan membantu pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan kedepan,” harap Meiaman.

Sementara itu, mewakil Danramil Gido, Faigizaro Tafonao mengatakan, organisasi Pemuda Pancasila adalah organisasi terbesar. Melalui kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan saat ini antara anggota dan ketua MPC yang baru terpilih, Dianya berharap untuk terus solid dalam mendukung kegiatan keorganisasian.

“Saya mengharapkan kedepanya Pemuda Pancasila terus bahu membahu dan menyukseskan kegiatan kepemerintahan. Jangan jadi pemisah tetapi jadilah pemersatu,” harap Faigizaro.

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed