by

Sah ! Royan Jadi Ketua Pemuda Pancasila MPC Jakpus

DimensiNews.co.id JAKARTA – Royan Chalifah akhirnya terpilih menjadi Ketua Pemuda Pancasila MPC Jakarta Pusat. Ia menggantikan Panji Purboyo setelah terjadinya musyawarah mufakat, saat posisi suara perolehan dari PAC sama kuat.

Di Jakarta Pusat sendiri untuk suara pemilih merupakan perwakilan dari delapan PAC. Dan saat dilakukan pemilihan, suara Royan dan Panji sama kuat dengan berbagi masing-masing empat suara.

Akhirnya atas keputusan Ketua Sidang Pleno, Lasman Napitupulu, digelarlah musyawarah untuk bisa menentukan Ketua PP MPC Jakarta Pusat periode mendatang. Dan disepakati Royan menjadi Ketua PP MPC Jakarta Pusat.

Royan sendiri memiliki visi untuk Membangun MPC Pemuda Pancasila Jakarta Pusat dengan Bersatu dan Transparan. Visinya, menciptakan kesejahteraan bagi kader Pemuda Pancasila, khususnya MPC PP Jakarta Pusat, serta mengubah pemikiran masyarakat terhadap Pemuda Pancasila.

“Karena Pemuda Pancasila ada untuk masyarakat, dan akan bermanfaat untuk masyarakat. Insya Allah PAC hingga ranting bisa melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat sebulan sekali minimal,” ujarnya, Senin (26/08/2019).

Proses penyerahan mandat Ketua PP MPC Jakpus

Apa yang dilakukan dalam sidang pleno MPC PP Jakarta Pusat mendapatkan apresiasi dari Kabid Humas PP MPW DKI Jakarta, Boy Indra Tanjung. Sebab dengan hasil keputusan musyawarah, menandakan Pemuda Pancasila memiliki jiwa besar dan berorientasi pada kepentingan organisasi bukan hanya golongan.

“Sangat baik sekali pleno yang dilakukan MPC Jakarta Pusat. Budaya musyawarah itu implementasi dari Pancasila, terutama sila ke 4. Inilah yang harus dicontoh,” tandasnya.(BS).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 comment

News Feed