by

Genap 10 Tahun, Wali Kota Tangerang Berharap UMT Terus Berinovasi

DimensiNews.co.id, TANGERANG – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah hadir pada acara Malam Anugerah Milad 1 Dasawarsa Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) 10 Tahun “Bergerak Mendepan Maju” yang diselenggarakan di Hotel Allium, Tangerang, Minggu (1/9/19) malam.

Malam puncak Milad UMT ke 10 ini dihadiri juga oleh Bupati Kabupaten Tangerang, Komandan Kodim 0506, Ketua Yayasan Bintang Rahmah, perwakilan Walikota Tangerang Selatan.

Walikota Tangerang secara resmi mendapatkan Penghargaan sebagai Tokoh yang dinamis dan energik, penyerahan penghargaan diberikan langsung oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Tangerang Dr.H.Ahmad Amarullah M.Pd. pada Acara Malam Puncak 1 Dasawarsa UMT Indonesia.

Dalam kesempatannya, Wali Kota Menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Universitas Muhammadiyah Tangerang yang telah memberikan apresiasi sebuah penghargaan kepada Pemerintah Kota Tangerang.

“Atas nama pribadi dan Pemkot Tangerang saya ucapkan terima kasih, mudah – mudahan penghargaan ini menjadi motivasi kami semua di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang,” ucap Arief.

“Semoga Allah SWT jadikan UMT cahaya yang menyinari tangerang dan Indonesia,” jelasnya.

Ditemui usai acara, Wali Kota mengucapkan selamat dirgahayu kepada Universitas Muhammadiyah Tangerang yang ke 10 Tahun.

“Atas nama pemerintah kota dan masyarakat Kota Tangerang mengucapkan selamat dan Dirgahayu UMT ke 10, semoga terus memberikan manfaat maslahat, mencerdaskan warga Kota Tangerang menjadi Tangerang yang terdepan yang membawa kemajuan dan kesejahteraan”, ujar Arief.

“Mudah-mudahan inovasi dan kreatifitas teman-teman UMT bisa terus membangkitkan semangat masyarakat Kota Tangerang untuk semangat dan bangga membangun kota tangerang kita,” tandas Wali Kota Tangerang. (dul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed