Paripurna DPRD, Penyempurnaan Dan Penyesuaian Hasil Evaluasi Gubernur Atas Raperda APBD 2023

  • Bagikan

SUKABUMI – DPRD Kabupaten Sukabumi gelar rapat paripurna dalam rangka penyampaian keputusan pimpinan DPRD tentang penyempurnaan dan penyesuaian hasil evaluasi Gubernur atas Raperda APBD Tahun Anggaran 2023. Rapat tersebut dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kab. Sukabumi. Kamis (8/12/22).

Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan bahwa, paripurna ini merupakan rapat lanjutan tanggal 7 November 2022, dengan hal ini pemerintah Kab. Sukabumi telah menyampaikan seluruh dokumen sebagai bahan evaluasi Gubernur Jawa Barat atas Raperda tentang APBD TA 2023.

“APBD TA 2023 dan rancangan peraturan Bupati Sukabumi tentang penjabaran APBD 2023 telah dibahas dan disepakati bersama, maka pembahasan itu harus menjadikan dasar penerbitan keputusan pimpinan DPRD tentang hasil evaluasi gubernur atas Raperda APBD TA 2023” Jelasnya

BACA JUGA :   Tak Pasang Papan Nama Proyek, Pemilik Proyek Bakal Dipanggil Dinas PU Halteng 

Bupati Marwan mengapresiasi ikhtiar yang dilakukan oleh seluruh pemangku kebijakan dengan dilandasi dengan penuh tanggungjawab, sehingga kegiatan yang telah terencanakan dan terprogramkan itu dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dapat bermanfaat bagi segenap masyarakat Kabupaten Sukabumi serta menjadi acuan kami dalam peningkatan kinerja pemerintah daerah” Tandasnya

Dalam kesempatan tersebut dilakukan penandatanganan berita acara dan penyerahan keputusan DPRD Kabupaten Sukabumi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.