Pembangunan Penyulang Baru, Komitmen PLN Untuk Meningkatkan Kehandalan Listrik Di Wilayah Rimbo Bujang dan sekitarnya

  • Bagikan


MuaraBungo, -PT PLN (Persero) ULP Rimbo Bujang saat ini terus melakukan beberapa upaya untuk meningkatkan kehandalan listrik dan juga dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan PLN di Rimbo Bujang, salah satu nya adalah dengan membangun penyulang baru untuk wilayah Rimbo Bujang dan sekitarnya.


Pembangunan penyulang baru ini sudah berlangsung beberapa minggu terakhir dan rencananya akan selesai pada minggu kedua bulan Desember 2022 ini. Diharapkan dengan selesainya pembangunan penyulang baru ini, kehandalan listrik pada daerah rimbo bujang dan sekitarnya akan semakin baik, dan masyarakat dapat menikmati listrik yang handal diakhir tahun ini.


Manager PLN Rimbo Bujang, Muhammad Aulia pada rabu (07-12-2022) mengatakan, PLN Rimbo Bujang terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan PLN khususnya di wilayah Rimbo Bujang dan sekitarnya agar dapat menikmati listrik yang handal dan aman dari semua potensi gangguan

BACA JUGA :   Tim Petir Polres Bungo, Berhasil Ringkus Pelaku Pembunuhan Heri Combo di Pasar Atas

Aulia menjelaskan, dengan dibangunnya penyulang baru ini, maka kedepannya supplai listrik bagi pelanggan PLN khususnya pada daerah pelayanan PLN ULP Rimbo Bujang dan sekitarnya akan mendapatkan backup baru.

Sehingga apabila terjadi gangguan pada salah satu sumber supplai listrik, maka pelanggan masih tetap dapat menikmati listrik dari suplai backup yang ada.


Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi masyarakat setempat. Karena di akhir tahun ini kehandalan listrik di wilayah Rimbo Bujang dan sekitarnya akan semakin baik, dan liburan akhir tahun ini diharapkan tidak adanya pemadaman yang disebabkan oleh faktor eksternal lainnya.


“semoga ini dapat menjadi kado akhir tahun bagi masyarakat Rimbo Bujang dan sekitarnya terkait untuk kehandalan listrik” tutup Manager PLN Muhammad Aulia.

BACA JUGA :   Cegah Kriminalitas Jelang Nataru, Polres Mesuji Tingkatkan Patroli Pengamanan di Perbatasan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.