HUT Ke -61 IKWI Mesuji Adakan Kegiatan Peduli Stunting Mewujudkan Lampung Berjaya

  • Bagikan

MESUJI LAMPUNG – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke – 61, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Mesuji mengadakan Kegiatan “Peduli Stunting Dalam Mewujudkan Lampung Berjaya”.

Rika Lusiana Apriadi, selaku Ketua IKWI Kabupaten Mesuji mengatakan, kegiatan Peduli Stunting Dalam Mewujudkan Lampung Berjaya ini dilakukan secara serentak oleh pengurus IKWI se – Kabupaten dan pengurus IKWI Provinsi Lampung.

“Adapun kegiatan ini, dengan mengadakan bakti sosial di masing – masing pengurus IKWI kabupaten dengan sasaran anak stunting,” kata Rika Lusiana Apriadi, Sabtu (2/7/2022).

Diutarakan Rika — sapaan Ketua IKWI Kabupaten Mesuji menjelaskan, jajaran pengurus di Mesuji mengadakan kegiatan ini dipusatkan di Desa Labuhan Batin Kecamatan Way Serdang.

BACA JUGA :   Sisir Pasar Singkut Satgas Covid-19 Temukan Lima Toko Yang Langar Aturan

Sedangkan IKWI Kabupaten Mesuji menggelar kegiatan baksos ini dengan membagikan paket sembako dan vitamin bagi masyarakat khususnya anak-anak di Desa Labuhan Batin.

“Kegiatan baksos ini merupakan kepedulian pengurus IKWI Kabupaten Mesuji kepada warga yang membutuhkan. Kami saat ini telah memberikan berupa paket sembako dan vitamin kepada warga dan semoga bermanfaat,” ujarnya

Dalam kegiatan Peduli Stunting ini di hadiri Mulyadi, Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Pemkab Mesuji dan Kepala Desa Labuhan Batin Ahmad.

Kepala Desa Labuhan Batin, Ahmad mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan Peduli Stunting yang dilakukan oleh pengurus IKWI Kabupaten Mesuji di desanya.

“Kami mengucapkan terima kasih dengan kegiatan baksos ini. Kepada penerima dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” ujarnya

BACA JUGA :   ABK KMP ARAR Melebihi Kapasitas Abaikan Keselamatan dan kenyamanan Penumpang
Penulis: Erwan Editor: Hery Lubis
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.