Empat Tokoh Muda Siap Maju di Musda KNPI Banten

  • Bagikan

SERANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Provinsi Banten Versi Ali Hanafiah dalam waktu dekat ini akan menggelar Musyawarah Pemuda KNPI untuk memilih Ketua masa bakti untuk 3 tahun ke depan.

ramainya rencana Hajatan Besar pemuda KNPI Banten yang akan di gelar 23 Juli mendatang makin santer, beberapa Tokoh Muda Banten bermunculan siap maju pada perhelatan tersebut.

Menurut Tokoh Pemuda Banten, Odie El Hasan, ada beberapa yang potensi untuk memimpin KNPI Banten.

“Ada Eeng Kosasih, Isro Mi’raj, Hidayatullah atau Bung Dayat, dan Sandi Bela Sakti. Mereka layak memimpin wadah bernaung pemuda ini,” ujar odie, kepada media, Selasa (28/6/2022 ), melalui pesan daring.

BACA JUGA :   PPKM Darurat Jawa Bali, Pintu Masuk Pelabuhan Lembar Diperketat

Ia menambahkan, meski sebenarnya semua bisa maju tapi dikembalikan kepada mereka sendiri serius apa tidak menjadi Masinis dalam lokomotif di gerbong bernaungnya para organisasi Kepemudaan di Banten.

“Semua yang merasa punya sumber daya dan punya visi misi yang tepat bisa maju menawarkan diri. Tinggal bagaimana mereka meyakinkan OKP ini,” katanya

Berikut latar belakang ke-4 Tokoh Pemuda Banten ini:

  1. Eeng Kosasih, merupakan salah satu tokoh pemuda yang kini melejit namanya untuk menduduki kursi nomor satu tempat OKP Bernaung ini.

Selain sebagai Ketua DPD KNPI Kab. Serang ini, Eeng juga di kenal sebagai Birokrat yang berprestasi dengan ide-ide cemerlangnya .

  1. Isro Mi’raj, Politisi Muda berbakat asal cilegon ini merupakan salah satu anggota DPRD Kota cilegon dari Fraksi Partai Golkar.
BACA JUGA :   Kemendagri Dorong Pemda Sukseskan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia

Isra saat ini menjabat Ketua DPRD Kota Cilegon 2019-2024 , dan pernah aktif di KNPI Kota Cilgon .

  1. Hidayatullah , mantan Ketua DPD KNPI Kota CILEGON , kini menjabat sebagai Ketua MPI KNPI Cilegon.
  2. Sandi Bela Sakti , anak dari Wali Kota Serang , Syafrudin, merupakan Ketua DPD KNPI Kota Serang termuda se-Banten.

Odie berharap semuanya bisa maju agar pemilik suara di Musda nanti bisa punya banyak pilihan dalam menentukan mana visi dan misi mereka yang kira-kira sesuai dengan kemajuan pemuda di Banten ke depan.

“Semoga mereka semua serius maju di musda juli mendatang agar para pemilik suara di Musda nanti dalam hal ini OKP, bisa banyak pilihan dalam menilai visi dan misi calon ketua KNPI Banten yang sesuai dengan kemajuan pemuda Banten ke depan dan agar menghindari sejauh mungkin cara-cara aklamasi karena kita bukan partai politik.” Pungkasnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Kedisiplinan PNS Wakil Bupati Halteng Sidak Sejumlah SKPD
Penulis: Andik ESEditor: Renoto Sirengga
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.