Meriahkan Hut Bhayangkara Ke-76, Polres Sarolangun Gelar Donor Darah

  • Bagikan

SAROLANGUN – Menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Sarolangun menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah.Kegiatan tersebut bertempat di Aula Mapolres Sarolangun Selasa (07/07/22).

Dalam bakti sosial Donor Darah ini diikuti oleh AKBP Anggun Cahyono, SIK. bersama PJU, Polsek Jajaran dan Pemerintah Daerah, serta diikuti oleh seluruh personil Polres Sarolangun.

Kegiatan donor darah di selenggarakan oleh Polres Sarolangun dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 76 yang bekerja sama dengan pihak Palang merah indonesia (PMI) Sarolangun, dan pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, SIK, pada kegiatan donor darah menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tingkat Polres Sarolangun.

BACA JUGA :   Satgas TMMD Kodim 0415/BTH Telah Bangun Pondasi Jembatan Desa Sungai Terap

“Darah ini akan kita sumbangkan ke rumah sakit, supaya bisa di manfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan dan kami mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan donor darah”, kata.Anggun Cahyono .(Sanu)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.