Pengurus LTM-NU Kota Cilegon Dilantik, Kapolres Dukung Ta’mir Nahdatul Ulama

  • Bagikan

CILEGON – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH. Menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus LTM-NU (Lembaga Ta’mir Masjid – Nahdlatul Ulama) Kota Cilegon Masa Khidmat 2022-2026 di Cibeber, Kota Cilegon, Kamis, (27/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan bahwa hari Saya menghadiri kegiatan Pelantikan Pengurus LTM-NU (Lembaga Ta’mir Masjid – Nahdlatul Ulama) Kota Cilegon Masa Khidmat 2022-2026 yang dilaksanakan di Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten.

Masjid merupakan pusat dari segala kegiatan, Sehingga Kami Polres Cilegon Polda Banten sebagai Pelindung, Pengayoman dan Pelayan Masyarakat serta Pemelihara Kamtibmas menitipkan kepada Para Ulama dan Pengurus LTM-NU Agar juga menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada Masyarakat atau Jamaah nya. Ujar AKBP Sigit Haryono.

BACA JUGA :   Teriknya Matahari Tidak Menyurutkan Semangat Prajurit Dalam Membina Fisik

Kami Polres Cilegon Polda Banten mendukung setiap kegiatan Para Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama, dan Kami juga mendukung sesuai dengan Misinya menjadikan masjid sebagai gerakan moral dengan meningkatkan iman dan takwa serta menjadi pusat gerakan mencerdaskan umat, Menjadikan Masjid sebagai inspirasi membangun peradaban umat dalam mewujudkan Islam yang Rahmatan lil ‘Alamin. Tambah AKBP Sigit Haryono.

Semoga dengan dilantiknya pengurus Lembaga Ta’mir Masjid Nahdlatul Ulama (LTM-NU) Kota Cilegon dapat memudahkan Syi’ar dan dakwah serta membantu pemerintah juga kepolisian dalam menjaga Kamtibmas terutama di Kota Cilegon. Tutup AKBP Sigit Haryono.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.