Genjot Vaksinasi, Kapolres Muaro Jambi Tinjau ke Lapangan.

  • Bagikan

MUARO JAMBI. Percepat pelaksanaan vaksinasi di Wilayah Kabupaten Muaro Jambi, Polres Muaro Jambi bersama Polsek Jaluko Gelar kembali gebyar vaksinasi. bertempat di Lapangan Bola Desa Senaung, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi. Minggu ( 05/12 /2021) sekira pukul 07.30 Wib.

Pelaksanaan vaksinasi, di tinjau lansung Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja, yang di dampingi Waka Polres Kompol Novrizal SSos, bersama Kapolsek Jaluko Iptu Irwan Kabag Log AKP A Roni Canra, Kalak BPBD Ardanus ,Kadis Capil Zakaria, Kadis Sosial H Rosa Candra Budi dan petugas yang melaksanakan vaksinasi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan, pelaksanaan vaksinasi ini Polres dan Polsek beserta Kepala Desa bersama-sama menggenjot vaksiansi dosis 1, maupun dosis 2, dengan memberikan semangat kepada warga Jaluko berupa bansos doorprize dikemas berupa 500 paket sembako.
kita terus melaksanakan percepatan vaksinasi di Kabupaten Muaro Jambi, agar tercapai target semua masyarakat Muaro Jambi tervaksin .

BACA JUGA :   Pro Kontra Pelaksanaan Vaksinasi

“Untuk memberikan semangat kembali kepada masyarakat pelaksanaan hari ini disiapkan doorprize berupa 500 paket sembako yang kita berikan kepada warga yang mendaftarkan diri 500 orang pertama. Kegiatan ini kita lakukan wujud Polri peduli kesehatan dan kemanusiaan, dimasa pandemi kita peduli yang terdampak Covid 19,” Ujar Kapolres.

Sementara Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi di konfirmasih mengatakan, gencar nya vaksinasi terhadap masyarakat agar tercapai hard immunity. Sembako yang di berikan sebagai doorprize kepada 500 pendaftar pertama , semoga tingkat kesadaran masyarakat Muaro Jambi untuk divaksin semakin tinggi .

“Hari ini kita siapkan 1000 dosis , semoga hari ini bisa tercapai , dan terima kasih kepada petugas yang telah membantu suskses nya vaksinasi ini” pungkas AKP Amradi

BACA JUGA :   Polres Serang Gandeng Bank BCA Gelar Rakor Bahas Program Vaksinasi Nasional
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.