oleh

Pemdus Tenam Gelar Vaksinasi Massal, Bekerja Sama Dengan Klinik Bhayangkara Polres Bungo

MUARABUNGO,-Dalam rangka akselerasi vaksinasi terus dilakukan Polres Bungo. Kali ini, Polres Bungo kerjasama dengan Pemerintah Desa (Dusun) Tenam, Kecamatan Tanah Sepenggal menyelenggarakan vaksinasi massal. Jumat (26/11/2021).

Kapolsek Kecamatan Tanah Sepenggal, IPTU Iqbal Harahap mengatakan bahwa hari ini digelar vaksinasi massal di wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal yang bertempat dan bekerjasama dengan Pemerintah Dusun Tenam

Sasaran hari ini adalah masyarakat khusus yang berada di dusun Tenam. Dan tak menutup kemungkinan warga sekitar,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa untuk vaksin yang disediakan dalam kegiatan kali ini yaitu jenis Sinovac.

Dari kegiatan ini sudah berhasil mengajak masyarakat sebanyak 246 orang yang ikut vaksin,” tambahnya

Terpisah, Zamsofwan melalui Kaur Perencanaan Ahmad Pudaili, mengatakan giat vaksinasi massal hari ini merupakan bentuk Sinergitas antara Klinik Bhayangkara Polres Bungo (Polsek Tanah Sepenggal) dengan Pemerintah Dusun Tenam yang dilaksanakan di halaman Kantor Dusun Tenam.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dan pengawalan gerakan vaksinasi yang sudah dicanangkan oleh pemerintah,” ucapnya.

Ditambahkannya, “Alhamdulillah antusias masyarakat untuk ikut vaksin luar biasa, semoga kita semua selalu diberi kesehatan,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed