Capai Vaksinasi 100 Persen, Polsek Muko Muko Bathin VII Gencar Melakukan Vaksinasi Massal

  • Bagikan

MUARABUNGO,- Membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Nasional. Dikmaba Polri tahun 2000 Polres Bungo terus giat melakukan vaksinasi masal.

Polsek Muko- Muko Bathin VII, bersama petugas kesehatan Puskesmas Tanjung Agung menggelar vaksinasi massal di halaman gedung Serba Guna Dusun Bedaro, Jum’at (29/10/2021).

Pantauan di lapangan, kali ini ada yang beda pada pelaksanaan vaksinasi pada sebelumnya di dusun Bedaro. kali ini, setiap warga yang sudah divaksin mendapatkan hadiah berupa minyak goreng satu kilo, tampak warga antusias mengikuti vaksinasi tersebut.

Kapolsek Muko-muko Bathin VII, IPTU Moh.Hasyim As’ari S.H, M.H mengatakan, presentase capaian vaksinasi di wilayah kecamatan Muko-Muko Bathin VII sudah mencapai 60 persen. Data itu belum dihitung giat vaksinasi hari ini.

BACA JUGA :   Bupati Aceh Utara : Karang Taruna Harus Bersinergi Dengan Pemda

“Kita genjot terus untuk mengejar capaian vaksinasi mencapai 100 persen. Makin cepat makin bagus. Kita beri semangat warga, bagi yang sudah divaksin kita langsung bagikan minyak goreng satu kilo,” ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, giat vaksinasi masal kali ini di dusun Bedaro, masyarakatnya cukup antusias.

“Hari ini dosis yang terpakai sebanyak 529. Artinya animo masyarakat untuk ikut vaksin sudah mulai meningkat, dan memahami manfaat vaksin itu,”cetusnya

Sementara, Ketua BPD dusun Bedaro Khoirul Fahmi mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Muko-Muko Bathin VII yang sudah kembali memilih dusun Bedaro untuk giat vaksinasi masal.

“Kita juga terus menghimbau warga agar yang belum divaksin agar segera mengikuti vaksinasi masal, apalagi vaksinasi kali ini setiap warga yang sudah disuntik vaksin langsung menerima hadiah dari Kapolsek,” tutupnya.

BACA JUGA :   Mempercepat Menuju Herd Imunnity, Polisi Membumi Gencar Laksanakan Vaksinasi Viral
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.