oleh

Besok TMMD ke-112 Kodim 0416/Bute Ditutup oleh Danrem 042/Gapu

TEBO –  Penutupan giat TMMD ke-112  Kodim 0416/Bungo Tebo di pendopo rumah dinas Bupati Tebo, Kamis (14/10) besok, akan ditutup oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli.

Hal itu dibenarkan oleh Dandim 0416 Bungo Tebo, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio. Tadi gladi bersih untuk upacara penutupan di rumah dinas Bupati Tebo.

Seperti pembukaan kemarin, laporan program dipaparkan begitu juga besok hasil yang sudah dikerjakan dilaporkan. Karena semua kegiatan sudah mencapai 100 persen.

“Jadi penutupan besok langsung bapak Danrem 042/Gapu. Terima kasih semua pihak telah mensukseskan program ini. Meski masih dalam suasana covid-19 tak menyurutkan semangat kita bersama,” kata Dandim.

Karena masih masa pandemi penutupan TMMD masih tetap seperti pembukaan kemarin dilaksanakan di ruangan tetap memakai prokes covid-19 secara ketat.

“Semoga acara besok berjalan sukses, dan tak lupa ucapan terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah mempublikasi semua kegiatan program TMMD. Tanpa media informasi kegiatan tidak bisa tersebar luas,”ucap Dandim.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed