oleh

Vaksinasi Viral Kembali Digelar di Kampus STKIP, Kapolres Bungo: Segera Divaksin Moderna Supaya Herd Immunity dan Pandemi Dapat Segera Berakhir

MUARABUNGO,-Guna memberikan dosis vaksin secara menyeluruh kepada masyarakat Muara Bungo.Polres Bungo bersama STKIP MB gelar Vaksinasi Secara Massal (VIRAL), Rabu (30-09- 2021).

Polres Bungo bersama dengan Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muara Bungo (STKIP-MB) kembali menggelar program Viral (Vaksinasi Secara Massal) Covid-19, bagi warga lingkungan sekitar yang dilaksanakan dihalaman Kampus STKIP MB.

Tampak hadir Kapolres Bungo AKP Guntur Saputro. S.I.K., M.H, meninjau langsung jalannya Vaksinasi tersebut. Ini untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi secara massal, berlangsung tertib dan lancar.

Dalam peninjauan itu, Kapolres Bungo di dampingi oleh Wakapolres Bungo, Kompol Ridwan J.M Hutagaol. S.I.K., S.H, Kabag Sumda Kompol Cahyo.P.L, Kabag Ops AKP Sandy Mutaqqin. P. S.I.K., M.H. dan Kasat Samapta AKP. Riko Antomi S.H.

Di sampaikan Kapolres Bungo, kegiatan vaksinasi ini menindak lanjuti program vaksinasi secara massal (Viral) Polres Bungo, yang terus dilaksanakan sampai seluruh warga masyarakat Kabupaten Bungo divaksinasi.

“Kita gelar Vaksinasi Secara Massal untuk kesekian kalinya bersama STKIP-MB ini, kita lakukan terus sampai warga masyarakat kabupaten Bungo sudah divaksin,Intinya vaksinasi secara massal ini bertujuan agar masyarakat Bungo, bisa tervaksinasi semua,” ujar Kapolres Bungo


Guntur menjelaskan, Vaksinasi Secara Massal (Membumi Viral) ini sebuah istilah yang kami gunakan untuk percepatan vaksinasi dengan metode massal yang dimaksud adalah memberdayakan seluruh potensi Faskes (fasilitas kesehatan) yang ada di Bungo dimana ada 19 puskesmas di Kabupaten Bungo ini

Ia berharap, warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi baik Dosis Pertama Maupun Dosis kedua,

“Silahkan datang ke klinik Bhayangkara yang setiap hari melayani vaksinasi gratis, Semakin banyak yang divaksinasi maka akan semakin cepat terbentuk herd immunity dan pandemi dapat segera berakhir,”ungkapnya

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bungo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed