Polres Serang Gandeng Bank BCA Gelar Rakor Bahas Program Vaksinasi Nasional

  • Bagikan

JAKARTA – Polres Serang Polda Banten menggandeng Bank BCA dalam mensukseskan program vaksinasi nasional pada kegiatan rapat koordinasi dengan pihak Bank BCA pusat yang berlangsung di Mapolsek Ciruas, Senin (27/9/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag ops Polres Serang AKP H. Joko Pituturno, Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, Camat Ciruas Drs. Eri Suhaeri, M.Si, Anggota Koramil Ciruas Serka Ikhsan, Kasi Pol PP Kasturi, dan Perwakilan Bank BCA Pusat Ibu Jane.

Kabag OPS. Polres Serang, AKP H. Joko Pituturno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan upaya dalam rangka percepatan vaksinasi nasional, serta untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 khususnya di wilayah hukum Polres Serang.

BACA JUGA :   Percepatan Vaksinasi, Polres Bungo Suntik Pengunjung Pasar Tradisional

“Saat ini masyarakat sangat antusias dalam mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini, karena hal tersebut Polres Serang menggandeng Bank BCA dalam percepatan vaksinasi nasional khususnya di wilkum Polres Serang,”ujar Joko.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas, AKP Syarif Hidayat mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi nasional dalam memutus penyebaran covid-19 dan disiplin Prokes dengan menjalankan 6M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas, Menjauhi kerumunan, dan Menjaga pola makan yang sehat.

“Dengan menerapkan pola hidup sehat seperti makan makanan yang bergizi dan berimbang serta istirahat yang cukup untuk menjaga tubuh tetap sehat,” jelas Syarif.

(Amy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.