oleh

Masuk Hari Ke 6, Ini Progres TMMD 112 Kodim 0416/Bute di Sungai Bengkal

TEBO – Satgas TMMD Reguler 112 Kodim 0416/Bungo Tebo, terus genjot semua sasaran program sudah mulai terlihat hasilnya. Untuk progres yang sudah di capai tidak terlepas dari dukungan masyarakat di lokasi TMMD.

Seperti sasaran pembukaan jalan baru dari Desa Kunangan menuju, Kelurahan Sungai Bengkal, sudah Kecamatan Tebo Ilir, panjang 10,2 KM dan lebar 12 meter sudag mencapai 14,7 persen pembentukan jalan dengan dozer 1.500 meter.

Gorong-gorong 6 titik pemasangan dengan capaian 16,6 persen, rehab masjid dan tempat wudhu 18 persen, pembuatan MCK umum 27 persen, rehab rumah tidak layak huni capaian 23 persen.

Komandan SSK TMMD, Kapten Inf Zulkarnaini mengatakan, sasaran fisik sudah dikerjakan secara maksimal, pengerjaan tersebut tak lepas dari dukungan dari masyarakat setempat. Dengan seperti itu, semua kegiatan berjalan lancar sesuai rencana.

“Setiap hari dalam kegiatan masyarakat selalu membantu satgas, sehingga tak hanya satgas saja yang berkerja dilokasi namun, masyarakat juga berjibaku secara bersama-sama. Dengan seperti itu, sasaran yang diinginkan terlaksana dengan baik,” kata Kapten Inf Zulkarnaini.

Tak hanya, sasaran fisik yang dilakukan satgas di lokasi TMMD, akan tetapi rasan kekeluargaan dan kebersamaan membuat semua kegitan itu terasa mudah, karena pasa dasarnya TMMD juga bagaimana kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap kokoh.

“Jadi memasuki hari ke 6 tidak terasa progres kegiatan sudah kelihatan hasilnya, maka dari itu, dukungan masyarakat menjadi faktor utama agar semua berjalan sesuai rencana,”katanya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed