oleh

Kapolda Jambi Di Dampingi Kapolres Bungo Tinjau Vaksinasi Membumi Viral Kampus STKIP

MUARABUNGO, – Kapolda Jambi didampingi, pejabat teras Polda dan jajaran Kapolres Se-Jambi Wilayah Barat, meninjau langsung kegiatan Program Polisi Membumi Vaksinasi Secara Massal (Viral) menuju Indonesia sehat,

yang bertempat di Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Muara Bungo (STKIP MB).

Dengan didamping Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro S.IK, MH, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, S.Ik berinteraksi langsung dengan peserta vaksin dan tim medis yang bertugas di lapangan.

Usai melakukan peninjauan Kapolda Jambi menyampaikan, ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada masyarakat, dengan antusiasme masyarakat, yang sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19.

“Kita melihat langsung, apresiasi kepada Kapolres. Hal ini harus terus ditingkatkan,” ujar Kapolda Jambi, Jumat (10/09/2021).

Sementara, Kapolres Bungo AKBP. Guntur Saputro juga mengakui jika angka Vaksinasi warga masyarakat Kabupaten Bungo, masih rendah dibandingkan Kabupaten tetangga, seperti Batanghari dan Sungai Penuh, serta Provinsi Jambi, yang sudah mencapai 70 persen

“Untuk capaian Bungo saat ini, angka Vaksinasi cukup rendah jika dibandingkan Kerinci. Namun, kita terus memberikan semangat moril terhadap masyarakat, agar tidak termakan isu hoak terkait Vaksin,” kata Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, MH.

Kapolres juga menyampaikan, kunjungan Kapolda Jambi saat ini, untuk meninjau dan memberikan semangat moril kepada Jajaran 20 fasilitas kesehatan, yang ada diwilayah Kabupaten Bungo, yang menggelar Vaksinasi secara masal masal (viral).

“Pada kesempatan ini, Kapolda Jambi juga melakukan kunjungan atau peninjauan, dalam rangka memberikan semangat moril kepada Jajaran 20 fasilitas kesehatan di Wilayah Kabupaten Bungo, melalui Via Zoom Meeting, yang menggelar Vaksinasi Membumi Viral (Vaksinasi Secara Massal),” jelasnya.

Kapolres juga berharap, peran media dalam memberikan himbauan yang positif terkait vaksin kepada masyarakat, agar masyarakat Kabupaten Bungo, segera dilakukan vaksin.

“Kita berharap, agar peran media turut dalam memberikan himbauan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak takut dan mau untuk dilakukan vaksin,” harapnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi secara masal (Viral) di STKIP Muhamadiyah, saat ini terlihat telah berjalan sesuai alur dan target sasaran, serta berjalan aman, lancar dan sehat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed