by

Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Kapolres Bungo Gelar Vaksinasi Massal 1000 Dosis

MUARABUNGO – Tidak mengenal rasa lelah, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro S.IK,MH terus melakukan himbauan dan menekan angka penyebaran, serta penularan Covid-19, diwilayah Kabupaten Bungo, Senin (23/08/2021).

Bertempat dilapangan Pusparagam, Kelurahan Bungo Timur, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, terlihat dari antusias masyarakat mulai dari usia 12 tahun hingga lanjut usia, terus berdatangan untuk dilakukan vaksinasi.

Kegiatan Vaksinasi masal yang dilakukan Polres Bungo beserta Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Bungo, menggunakan sistem jemput bola, dengan 1000 dosis vaksin, demi mempercepat penanganan Covid-19, di Kabupaten Bungo.

“Demi mempercepat penanganan Covid-19, Vaksinasi masal ini dibuka dengan 1000 dosis, dengan dua tempat yang berbeda, dilapangan Pusparagam dan lapangan pasar atas Muaro Bungo,” ungkap Kapolres.

Kapolres menjelaskan, vaksinasi masal yang dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh warga Kabupaten Bungo, dan warga yang melintasi lintas Sumatra.

“Hal ini kita lakukan, untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat, untuk mengikuti vaksin, sesuai dengan instruksi presiden, semua warga masyarakat wajib vaksin,” jelasnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed