by

Kapolres Bungo AKBP. Guntur Sidak RSUD. H. Hanafie Cek Ketersediaan Oxygen Dan Pasien Covid-19

MUARABUNGO, – Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.ik, melakukan sidak, dalam mengecek ketersediaan tabung oxygen, serta melakukan peninjauan dalam penanganan pasien Covid-19, di RSUD H. Hanafie Muaro Bungo.

Dari sidak yang dilakukan, Kapolres juga melakukan pengecekan Ruang Isolasi, yang berada dilantai 2 RSUD H. Hanafie. Pada pengecekan tersebut, terdapat 7 pasien yang berada dalam ruangan ICU, dengan penanganan treatment dan pemantauan khusus.

“Saat ini, ada 52 pasien, yang dalam penanganan treatment dan pemantauan khusus, yang berada di RSUD H. Hanafie,” ujar Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.ik, Minggu Malam (15/08/2021).

Sementara, dari hasil pengecekan tabung oxygen, jumlah tabung yang ada sebanyak 200 tabung oxygen, dengan jumlah tabung yang terisi 50 tabung, yang terpakai 70 tabung, dan 80 tabung oxygen kosong.

Dari hasil sidak yang dilaksanakan, Kapolres Bungo memberi semangat Moril kepada Petugas Kesehatan yang bertugas diruang Isolasi, serta meninjau ketersediaan Obat-obatan serta kesiapsiagaan Oxygen yang diberikan Kepada Pasien Covid – 19.

“Kita akan memberikan semangat kepada pasien, agar tidak panik dan segera sembuh,” harapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed