oleh

Team Monev Korbinmas Baharkam Polri Kunjungi PPKM Desa Cikande Permai

KAB SERANG — Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri kunjungi PPKM Desa Cikande Permai (Ciper) Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Kamis (17/06/21).

Turut hadir dalam acara, Kepala Team Monev Korbinmas Baharkam Polri Drs. Sutrisno Dewo Gono Murti, KaPolres Serang Kabupaten AKBP Maryono diwakiki WakaPolres Kompol Didit Imawan bersama Jajarannya, Unsur Muspika Cikande, Kapolsek Cikande beserta jajarannya, Babinsa Cikande, Kecamatan Cikande, Kepala Desa Ciper Dayari beserta Staf Desa Ciper, Team Satgas PPKM Desa Ciper Tokoh Masyarakat Ciper

Dalam kesempatannya Kepala Desa Cikande Permai sekaligus Ketua Satgas PPKM Desa Cikande Permai “Dayari” mengatakan, kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Team Monev Korbinmas Baharkam Polri di Posko PPKM Desa Cikande Permai, kami mohon arahan dan bimbingannya.

” Kami mohon arahan dan bimbingannya untuk upaya menanggulangi penyebaran Covid-19, karena Desa Cikande Permai ini sangat padat penduduknya dan juga untuk aktifitas mobilitasnya sangat lah aktif, kami juga sangat berterima kasih atas kunjungan dari Team Monev Korbinmas Baharkam Polri,” Ucap Dayari.

Sementara itu Kepala Team Monev Korbinmas Baharkam Polri, Kombes Drs. Sutrisno Dewo Gono murti, menyampaikan mari kita menjaga kesehatan dengan menerapkan apa yang telah ditetapkan pemerintah dengan 5M untuk memutus penyebaran covid-19.

“untuk itu mari kita jaga kesehatan dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar terhindar dari covid-19 dan jika terjadi adanya yang terkonfirmasi covid-19 agar segera menghubungi team satgas covid agar segera ditangani,” Pungkas Kombes Drs. Gono.

Masih Kombes Pol Drs Sutrisno Dewo Gono Murti terkait buku tresing itu sangat penting.

” Dengan adanya buku tresing kita dapat mencatat yang nantinya catatan tersebut akan menjadi bahan kedepan dalam penanganan, peran Bapak dan Ibu yang hadir di sini dengan kami sama, yaitu sebagai masyarakat yang harus mengingatkan aturan sesuai prosedur menerapkan 3T, kita perlu membangkitkan kerelaan, simpati dan sodakoh untuk program PPKM ini sehingga jika kita ikhlas surgalah tempatnya, marilah kita kenali lingkungan, yang mana jika ada kumpul-kumpul selama 30 menit segera dibubarkan, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah meluangkan waktunya dalam kegiatan ini. ” Jelas Kombes Drs. Gono.(Nusi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed