oleh

Akhir Masa Jabatan, Bupati Nias Pamit

NIAS – Mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Nias selama dua periode, Sokhiatulo Laoli pamit kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan staf di lingkup Pemerintah Kabupaten Nias dan terlebih kepada masyarakat Kabupaten Nias. Hal ini disampaikan pada Rabu (09/06/2021).

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN, Honorer, para Camat, Kabid Kasi, Pimpinan OPD, Wakil Bupati, Sekda, Anggota DPRD dan warga Kabupaten Nias, yang selama sepuluh tahun ini sudah berjuang bersama saya membangun Kabupaten Nias dan memberikan pelayanan untuk masyarakat,” ucap Bupati.

Selain itu, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias jika selama ia menjalankan tugasnya, masih ada beberapa hal yang belum dapat terpenuhi.

“Dalam minggu ini ada kepemimpinan baru, ganti kepemimpinan baru itu hal biasa, kita harus tetap bekerja sama dengan baik dan lebih baik lagi, dan terus memberikan inovasi untuk pelayanan pada masyarakat,” terangnya.

Sokhiatulo Laoli ia berpesan kepada masyarakat agar tetap mendukung proses pembangunan di wilayahnya masing-masing demi kemajuan Kabupaten Nias kedepan. Kita hilangkan ego sektoral tetapi tetap kita jaga dan pelihara persatuan dan kesatuan.

Kepada seluruh staf di jajaran OPD di lingkup Pemkab Nias untuk tetap bekerja dengan baik serta terus melakukan inovasi agar Kabupaten Nias menjadi lebih baik lagi.

Sokhiatulo Laoli juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias  yg baru agar melanjutkan pembangunan di berbagai sektor yg sudah dimulai untuk disempurnakan kedepan demi kemajuan Kabupaten Nias.

Dalam melaksanakan pemerintahan agar tetap diterapkan sistem pemerintahan yang bersih, kreatif, inovatif dan sinergis. Utamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi serta membangun komunikasi yang baik terhadap elemen manapun.*(Deserman Lase)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed