Ribuan Kotak Nasi Dan Air Mineral  Distribusikan Dinsos Untuk Imigran Pencari Swaka

Photo : pendistribusian makan di penampungan imigran para pencari swaka

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Ribuan kotak nasi dan air mineral yang di salurkan oleh pihak dinas sosial DKI Jakarta untuk para imigran para pencari swaka yang berada di salah satu penampungan gedung kosong di Jalan bedugul Daan Mogot Baru kalideres Jakarta Barat.Jumat (12/7/2019)

Lebih dari seribu kota nasi itu di bagiakan oleh petugas dinas sosial satpol PP di bantu PPSU yang di tugaskan oleh aparatur pemerintahan DKI Jakarta untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tempat penampungan sementara Imigran para pencari swaka tersebut.

Dari data yang berhasil di himpun dari salah satu petugas dari dinas sosial hingga pukul 15 :00 data yang tercatat mencapai 1155 orang.

Untuk makan mereka kita siapkan 1000 kota nasi dan Air mineral untuk makan dan munum mereka.”kepala suku dinas sosial jakarta barat Surya,saat berada di loksi penampungan Imigran Asal timur tengah tersebut.

“Kita distri busikan sesuai data dan permintaan,permintaan 1000 ya kita korim segitu.dan ini untuk yang ketiga kalinya sejak salam.”Ujar Surya.

Untuk di ketahui hingga saat ini ribuan imigran asal timur tengah diantaranya Sudan.Somalia.afganistan.irak.dan banyak negara  lainnya berdatangan memenuhi tempat penampungan sementara gedung kosong yang di siapkan oleh pemerintah DKI Jakarta di kawasan Daan Mogot Baru kalideres Jakarta Barat.

Hingga saat ini aparat wilayah TNI Polisi dan satpol pp terus berjaga memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah kalideres jakarta barat.

 

 

 

LLaporan Wartawan : Hery

Editor.                         : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial