oleh

Pemkab OKU Selatan Launching Pendistribusian Wakaf Al-Qur’an ke Desa-Desa Terpencil

OKU SELATAN  – Camat Muaradua Putra Bani, S. Sos.,MM, mewakili Pemkab Oku Selatan serta hadiri undangan Tahbib Ramadhan 1442 dalam rangka Lounching Pendistribusian Wakaf Al-Qur’an untuk OKU Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Masjid Al-Muhtadin, Sabtu, (10/04/2021).

Dalam sambutannya, Ketua Ikatan Remaja Masjid (IRMA) Kabupaten OKU Selatan, Jamal Malik menyampaikan Kegiatan ini berawal dari kunjungan IRMA Kabupaten OKU Selatan ke daerah pelosok melihat masih kekurangannya Al Qur’an yang sulit di akses di masjid-masjid yang ada di daerah-daerah. “Terkait hal itulah para remaja masjid OKU Selatan menyusun rencana kerja dengan mewakafkan Al Qur’an ke daerah-daerah dan majelis taklim di daerah tepencil yang aktif dalam bidang keagamaannya yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

“Kami berharap dengan adanya launching Wakaf Al-Qur’an ini bisa membantu saudara-saudara kita yang berada di pelosok-pelosok yang masih sulit untuk mengakses Al Qur’an, semoga kegiatan ini bisa di contoh Kecamatan-Kecamatan lain sehingga kegiatan keagamaan bisa dilakukan dengan baik dan sempurna dengan adanya pasilitas Al Qur’an yang mencukupi dan memadai,” sambungnya.

Dalam kesempatan ini, mewakili Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo, B.Com., Camat Muaradua, Putra Bani, S. Sos.,MM, menyampaikan arahan sekaligus meresmikan Launching Pendistribusian Wakaf Al-Qur’an tersebut.

Selanjutnya, Camat Muaradua mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang telah dilakukan oleh IRMA Kabupaten Okus dalam acara ini, berbagi Al Qur’an ke daerah pelosok yang masih sulit mengakses Al Qur’an kepada Irma-Irma Masjid di setiap pelosok daerah yang sangat membutuhkan.

“Terimakasih atas perhatiannya kepada IRMA Kabupaten OKU Selatan yang sudah berbagi ke IRMA Kecamatan atau Masjid-Masjid yang sangat membutuhkan Al-Qur’an ini. Semoga dalam kegiatan ini bisa berjalan lancar dan akan selalu di Ridhoi Allah SWT,pungkasnya,*(BG)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed