Tak Terima Diklakson Supir Angkot Tampar Pengemudi Ojol Di Tanggerang

 

DimensiNews.co.id KABUPATEN TANGGERANG  – Puluhan Driver Ojek Online (Ojol) Grab tampak berkerumun di halaman Mapolsek Mauk, Jumat malam, Mereka berkerumun lantaran salah satu rekannya, Ipunk (31) warga Mauk, Kabupaten Tangerang, wajahnya ditampar oleh seorang supir angkot Merah Putih jurusan Kronjo – Pasar Baru Kota Tangerang yang diketahui bernama Toni di depan Alfamidi Jalan Raya Mauk, Desa Gintung, Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang tepatnya dekat Kali Item (TKP), Jumat sore, (22/3/2019) sekira pukul 17.00 Wib.

Menurut keterangan yang didapat dari rekan korban, Lucky, Ipunk (korban-red) dipukul lantaran supir angkot tersebut (pelaku) tidak terima mobil angkotnya diklakson saat ngetem di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Pelaku ngetem di sana hingga menyebabkan macet, namun saat angkotnya diklakson oleh Ipunk, si supir bukan bergegas melajukan angkotnya, yang ada malah turun dari mobil lantas menampar Ipunk di depan anak dan istrinya. Karena saat itu Ipunk sedang membonceng anak istrinya dari Mauk menuju rumah keluarganya di daerah Periuk Kota Tangerang,” ungkap Satgas DPP dari sebuah komunitas Ojol itu (TEKAB-red).

Ipunk dan pelaku sempat adu mulut di depan anak istrinya Ipunk, lanjut Lucky, yang akhirnya membuat anak istrinya Ipunk shock.

“Melihat anak istrinya shock, Lucky bergegas meninggalkan si supir untuk melanjutkan perjalanannya, namun si pelaku merasa kurang puas dengan menguber Ipunk bersama istrinya. Sesampainya di daerah Sepatan, motor Ipunk kembali dipepet oleh si supir angkot seakan masih menantang namun tidak diindahkan oleh Ipunk,” ujarnya.

Diketahui Ipunk salah satu anggota dari komunitas Ojol Elang Prima. Atas kejadian tersebut, Ipunk melaporkan ke Korlapnya berlanjut dengan pergerakan gabungan anak-anak komunitas Ojol yang ada di Kota Tangerang untuk mencari si pelaku.

“Berbekal foto mobil angkot berikut plat nopol yang berhasil diabadikan oleh Ipunk, kami mencari angkot tersebut berikut pelaku dan kami temukan di daerah KM, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, namun sudah berganti supir. Saat kami amankan, supir angkot pengganti itu mengatakan mau bekerja sama dengan mengantarkan kami ke pelakunya,” jelas Lucky.

“Sebelum ke Polsek Mauk, mobil dan supir angkot pengganti itu sempat kami giring ke Polsek Sepatan karena kami pikir TKP-nya di wilayah Sepatan,” sambung Lucky.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Mauk, Ipda Iwan Dewantoro ketika dikonfirmasi di ruang kantornya mengatakan akan menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

“Nama pelaku sudah dikantongi dan sedang dilakukan pencarian oleh anggota kami. Laporan tetap kami terima, namun permasalahan ini akan diselesaikan secara kekeluargaan terlebih dahulu,” singkatnya.

 

 

 

Laporan Wartawan : Dul

Editor.                       : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.