oleh

Tiga Pilar Jaksel Jumatan Bersama Ulama

DimensiNews.co.id JAKARTA – Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali salah Jumat bersama Dandim 0504/JS, Kolonel Arh Tony Aris Setyawan dan mantan Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar serta ulama, di Masjid Al Hikma, Kebayoran Lama, Jumat (16/08/2019).

“Kegiatan ini sinergi tiga pilar di Jakarta Selatan. Dengan silaturahmi yang terus ditingkatkan, kondusifitas kamtibmas wilayah Jakarta Selatan juga terjaga,” ujarnya.

Sementara Kolonel Arh Tony Aris Setyawan menambahkan, bahwa ia dan jajarannya siap membantu dan bersinergi dengan Pemkot Jakarta Selatan serta Polres Metro Jakarta Selatan dalam mencegah gangguan Kamtibmas.

“Kami akan mendukung program-program pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Jika sudah sejahtera, potensi gangguan kamtibmas juga akan menurun,” ucapnya.

Acara ini juga sekaligus perpisahan Kombes Pol Indra Jafar yang mendapatkan tugas baru. “Saya ucapkan terima kasih karena selama ini sinergsitas antara Kepolisian,TNI, dan masyarakat sudah terjalin baik. Selama menjabat jadi Kapolres Jakarta Selatan merupakan pengalaman yang sangat berharga seperti pengamanan Asian Games, Asian Para Games dan Pemilu hingga hasil penghitungan,” tandasnya.(BS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed